Senin, 16 Januari 2012

BANJARAN RESIDENCE

buat agan yg mau cari rumah murah berkualitas,nyaman,kokoh dan bernilai memiliki nilai investasi yg sgt menguntungkan,Banjaran residence, hunian baru yang terletak di Jl. Raya Banjaran ucung, Cilangkap, Tapos, Depok menawarkan rumah dengan harga yang relatif masih terjangkau. Rumah di Banjaran Residence mulai ditawarkan dengan tipe 30/72 dan harga 150jutaan. Untuk memiliki rumah ini anda harus mengeluarkan DP min. 20% atau sekitar 30 jutaan. Tipe tersedia adalah Type agathis 30/78, rosewood 36/84 dan ebony 50/104, DELUXE 110/104
Kelebihan Banjaran residence adalah akses ke Jl. Raya Tapos dan Jl. Raya Bogor via Jl. Cilangkap. Dimana, melalui akses ini, anda dapat mencapai kota Bogor dan jakarta timur melalui Jl. Raya Jakarta – Bogor. Disamping itu, anda bisa mencapai tol jagorawi melalui Jl. Raya Tapos.

Berbicara fasilitas, melalui Jl. Cilangkap anda dapat mengakses Jl. Raya Jakarta Bogor dan menikmati berbagai fasilitas supermarket, rumah sakit dan sekolah-sekolah yang berada di sekitar Kota Depok dan Jakarta Timur.

Namun, yang perlu diperhatikan ketika anda membeli rumah di lokasi ini adalah kemacetan yang seringkali terjadi di sepanjang Jl. Raya Jakarta Bogor. Disamping itu, lokasi ini lebih cocok bagi anda yang memiliki aktifitas kantoran ataupun sehari-hari di wilayah Jakarta Timur, Cibubur dan kota bogor.

Spesifikasi teknis : pondasi batu kali, struktur beton bertulang, lantai keramik 30 cm x 30 cm, Plafond gypsum, rangka atap baja ringan, penutup atap genteng mutiara rata, kusen alumunium, kloset jongkok, listrik 1350 watt dan pompa air. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi ARDI.081215333708//08561418917

1 komentar: